Sukses

Dimusuhi Nenek-nenek, Taylor Swift Gandeng Kakek-kakek

Taylor Swift bakal bermain bersama Meryl Streep dan Jeff Bridges dalam film adaptasi novel bertajuk The Giver.

Taylor Swift dikabarkan sedang terlibat dalam film laga terbarunya sebagai pemain utama. Penyanyi berparas manis ini direncanakan untuk muncul dalam film adaptasi novel remaja dewasa bertajuk The Giver karangan Lois Lowry yang diterbitkan pertama kali pada 1993 lalu.

Di dalam versi filmnya, Taylor Swift bakal bermain dengan dua bintang film senior yang sudah berusia lanjut, yaitu Meryl Streep dan Jeff Bridges, seperti diwartakan Variety melalui NME.

Cerita dalam novelnya sendiri mengetengahkan keadaan masyarakat ideal di masa depan, dimana hanya ada satu individu yang diizinkan untuk mengingat penderitaan manusia di masa lalu. Dalam kasus untuk cerita ini, rasa sakit tersebut menjadi penting untuk digunakan.

Sang penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu akan bermain sebagai karakter bernama Rosemary, remaja terakhir yang mendapat bimbingan dari sosok The Giver yang dimainkan oleh Jeff Bridges.

Sosok The Giver di dalam cerita, digantikan oleh tokoh bernama Jonas yang rencananya diperankan oleh Brenton Thwaites. Adapun Meryl Streep akan muncul sebagai sosok penjahat yang sangat kuat bernama Chief Elder.

Bintang-bintang lain yang akan meramaikan film ini antara lain Katie Holmes, Alexander Skarsgard, dan Cameron Monaghan. Sutradara Phillip Noyce berencana untuk melakukan syuting di Cape Town pada 7 Oktober 2013 agar bisa ditayangkan pada Agustus 2014 mendatang.

Akting Taylor Swift di film sebelumnya masih belum terlalu kuat. Ia pernah bermain dalam peran kecil pada 2010 di film komedi bertajuk Valentine Day dan mengisi suara film animasi bertajuk The Lorax. Semoga saja hasil film The Giver nanti tidak mengecewakan penonton.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini