Sukses

Sentil Vicky Prasetyo, Datuk & Princess Bikin Lagu '29 My Age'

Trio Datuk & Princess memanfaatkan fenomena Vicky Prasetyo yang bahasanya ngawur bin nyeleneh. Datuk & Princess merilis single '29 My Age'.

Masyarakat sempat dibuat heboh dengan munculnya istilah-istilah nyeleneh Vicky Prasetyo yang beredar luas di dunia maya. Memanfaatkan sisi fenomenal mantan tunangan Zaskia Gotik itu, Trio Datuk & Princess yang digawangi Maia Virginia (24), Novita Putri (24) dan Illirianti Andara merilis single berjudul 29 My Age.

Sekadar mengingatkan, 29 My Age merupakan jawaban Vicky ketika memberi tahu usianya di hadapan wartawan saat ia dan Zaskia Gotik bertunangan. Selain itu, kata-kata nyeleneh dari Vicky seperti Kontroversi Hati, Konspirasi Kemakmuran, Mempertakut dan Mempersuram juga disisipkan dalam lagu itu.

"Lagu tersebut berasal dari kamus-kamusnya dia (Vicky) yang aneh. Komposisinya dari kata-kata dia. sebagian besar kami ambil dan kami gabung. cuma kata-kata dia saja seperti kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, mempertakut," ungkap Maia saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Strategi Datuk & Princess cukup jeli memikat rasa ingin tahu masyarakat. Buktinya, belum sebulan dirilis, trio ini menjadi bahan perbincangan di berbagai situs sosial. Di laman berbagai video, Youtube, aksi Datuk & Princess juga banyak dipirsa orang.

"Kami sudah (merasakan dampaknya). Banyak yang lihat videonya di youtube," sambung Maia. Kesuksesan ini dijadikan momentum bagi tiga wanita itu untuk segera merilis album. "Akhir tahun rencananya sudah punya album. Saat ini sudah ada lima single," Novita menimpali. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.