by

Kris dan Tao `EXO` Ungkapkan Kebencian Pada Sasaeng Fans

  • K-Pop
  • 0
  • 02 Okt 2013 22:20
EXO memang sangat mencintai penggemarnya. EXO mengaku jika tanpa kehadiran fans, karya dan keberadaan mereka akan sia-sia. Penggemar juga merupakan sumber inspirasi bagi EXO.

Namun, EXO harus dipusingkan dengan tingkah sasaeng fans. Penggemar EXO yang berlebihan itu kembali membuat ulah. Saat personel EXO menghadiri pesta pernikahan yang digelar kakak Baekhyun, salah seorang personel EXO.

Akibatnya, Kris dan Tao--dua personel EXO-M--mengungkapkan kegeramannya terhadap penggemar berlebihan tersebut. Kris dan Tao yang biasanya bersabar menghadapi penggemar sampai menuliskan pesan berisikan kekesalan terhadap Sasaeng Fans.

"Untuk penggemar EXO. Kalian seharusnya menggunakan masa muda dengan baik. Tak perlu menghabiskan tenaga dan uang untuk mengikuti kami. Saya tak akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu dnegankalin," tulis Kris, dilansir dari KPopstarz, Kamis (3/10/2013).

Kris juga mengungkapkan jika dirinya khawatir penggemar menyesalinya. EXO akan berusah atampil baik di hadapan penggemar. Fans juga harus mengerti dengan posisi idolanya.

Tao juga menuliskan kekecewannya pada penggemarnya. "Saya benar-benar tak mengerti. Kalian menghabiskan siang dan malam hanya untukmembuntuti kami. Apakah itu menyenangkan? Saya justru benci dengan penggemar yang telah menginvasi kehidupan pribadi saya. Tolonglah, saya hanya ingin sedikit privacy."

Kris dan Tao berharap pesan yang mereka tuliskan ini akan bisa mengetuk hati penggemar EXO. Jadi, penggemar akan lebih memberikan sedikit ruang kepada idolanya.(Des)

(Desika Pemita)
Comments
Sign in to post a comment