Sukses

11 Oktober, Nikita Mirzani Lepas Status Janda

Nikita Mirzani mengungkapkan pernikahannya dengan Sajad Putera akan berlangsung pada 11 Oktober 2013.

Nikita Mirzani dan kekasihnya, Sajad Putera dalam waktu dekat akan mengikat janji suci cinta mereka ke jenjang pernikahan. Rencananya sembilan hari lagi, wanita yang memiliki banyak tato itu akan naik pelaminan.

"Tanggal 11 Oktober, akad nikah semua sudah siap. Palingan tinggal tempatnya d persiapkan. Di Bali ada ceremony bulan Maret," terang Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Dalam pernikahannya nanti Nikita dan Jad memilih konsep garden party. Nikita memilih konsep tersebut karena ingin pernikahannya terlihat sederhana.

"Sederhana tapi romantis. Karena Niki nggak mau yang mewah-mewah, jadi sederhana saja," jelasnya.

Walau sebelumnya Nikita Mirzani pernah menikah, namun kali ini dirinya ingin lebih khidmat dalam pernikahan keduanya itu. "Waktu pertama nikah kan umur 21 tahun, nggak ngerasain yang gimana. Jadi sekarang pengin rasain khusyuknya bagaimana," ungkapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini