Sukses

Menikah, Calon Suami Nikita Mirzani Takan Mau Ada Wartawan

Nikita Mirzani akan menikah dengan Sajad Putera pada 11 Oktober mendatang. Namun pada pernikahannya itu, Nikita tak mau ada wartawan.

Nikita Mirzani mengatakan, kalau pada 11 Oktober 2013 nanti dirinya akan melepas setatus janda dan akan dinikahi oleh Sajad Putera. Namun di hari bahagianya itu, calon suami Nikita tak ingin berbagi kebahagian kepada awak media.

"Dia (Jad) pengin nikahnya nggak mau ada media. Pernikahan ini kan hari bahagia, pengen kasih tahu semua. Tapi tergantung Jad-nya deh," ucap Nikita Mirzani saat ditemui Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Namun untuk masalah itu, wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu akan membicarakan lagi dengan Jad. "Tapi lagi dibicarakan dahulu, semoga bisa berubah pikiran. Orang kan tahunya Niki terkenal dengan sensasinya," ungkapnya.

Nikita sendiri menginginkan pernikahannya nanti berjalan dengan khidmat dan hanya dihadiri oleh sahabat, keluarga dan orang terdekatnya. "Akad nikah penginnya biar khusyuk, jadi pengin sama orang-orang terdekat aja nantinya," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini