Sukses

Stres Jelang Pernikahan, Nikita Mirzani Jerawatan

Nikita Mirzani rupanya stres juga menghadapi pernikahan keduanya dengan Sajad Putera. Saking stresnya, wajah Nikita jerawatan.

Stres menjelang pernikahan bisa dihadapi oleh calon pengantin, hal itu juga dirasakan oleh Nikita Mirzani. Gara-gara stres menjelang nikah, wajah Nikita pun dipenuhi jerawat.

"Mau akad nikah malah tumbuh jerawat di muka banyak. Biasanya nggak jerawatan. Stres mikirin mau nikah kali ya," ucap Nikita Mirzani saat dijumupai di  Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Untungnya, Nikita sudah cukup lega menjelang pernikahan keduanya ini. Dikatakan kekasih Sajad Putera ini, persiapan pernikahan yang akan berlangsung pada 11 Oktober 2013 hampir semua sudah ditangani. "Hampir semuanya sudah siap, baju pengantin juga sudah siap semua," jelas bintang film Pokun Roxy ini.

Niki pun cukup senang akhirnya akan melepas status jandanya dengan Jad. Menurutnya Jad adalah sosok pria yang tidak pernah mengekangnya.

"Dia terima Niki apa adanya. Niki nggak harus jadi orang lain. Jakarta kan panas, Niki suka pake baju terbuka dia nggak pernah larang," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini