Sukses

Permintaan Calon Suami Nikita Mirzani Setelah Resmi Menikah

Nikita Mirzani akan segera melepas masa lajang. Namun sebelum akad dilaksanakan, calon suami sudah ada satu permintaan kepada Nikita.

Nikita Mirzani tak lama lagi akan dipersunting sang kekasih, Sajad Putera, cowok asal Singapura. Namun, ada satu permintaan Jad, sapaan akrab Sajat Putera, kepada Nikita setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Rencananya akad akan digelar pada 11 Oktober 2013 mendatang.

"Pokoknya nanti pas sudah resmi, waktu weekend jangan kerja, waktunya kita berduaan," ucap Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani-- saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Sebagai calon istri yang baik, Niki mencoba menyambut baik permintaan calon suaminya itu. Meski sebagai seorang artis, hari libur justru padat dengan jadwal. "Ya tapikan segala sesuatunya bisa dipikirin dan dibicarakan lagi nantinya, kalau soal itu," jelas wanita yang banyak memiliki tato tersebut.

Sebagai seorang janda yang telah lama hidup sendiri, Niki berharap Jad menjadi pelabuhan terakhirnya dalam pencarian cinta yang selama ini dijalaninya. "Aku berdoa, mudah-mudahan ini jadi yang terakhir. Capek juga ya gonta-ganti pacar," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini