Sukses

Hasil Pemeriksaan Sehari Sebelum Cory Monteith Meninggal

Kantor British Colombia Korner akhirnya pada Rabu (2/10/2013), mengeluarkan laporan baru tentang kematian Cory Monteith.

Kantor British Colombia Korner akhirnya pada Rabu (2/10/2013), mengeluarkan laporan baru tentang kematian Cory Monteith. Dalam catatan tersebut, Cory dinyatakan telah mencampurkan obat toksisitas dalam kokain dan alkohol yang akhirnya membunuh kekasih Lea Michele.

Seperti diberitakan AceShowbiz, Kamis (3/10/2013), pemain serial televisi Glee ini terbukti menggunakan heroin dan meminum sampanye di malam naas saat berada di kamar hotel Vancouver Fairmont Pasific Rim. "Di tempat kejadian penyidik menemukan obat, termasuk sendok dengan residu obat dan jarum suntik yang digunakan. Bersama dua botol sampanye dan gelas kosong," ungkap sumber.

Cory Monteith meninggal dengan tingkat alkohol sebesar 0,13 persen, dan tingkat keracunan moderat. Ada morfin, kodein, dan monoacetylmorphine yang ditemukan dalam sistem darahnya. Setelah ada upaya Cory untuk menjauhi narkoba tapi kemudian ia menggunakannya lagi.

"Hal itu menegaskan kalau ia memiliki riwayat penggunaan narkoba dengan periode rehabilitasi dan menjauhi narkoba. Semua tercatat dalam laporan yang baru dirilis," tambahnya.

Cory Monteith meninggal pada Sabtu (13/7/2013) waktu setempat sehari setelah ia check-in di Fairmont Pasific Rim Hotel di Kanada [baca: Cory Monteith, Aktor Tampan Pemain 'Glee' Meninggal Dunia].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini