Sukses

Kate Middleton Hamil Lagi?

The Duke dan Duchess of Cambridge telah pindah ke Istana Kensington, apartemen baru mereka.

The Duke dan Duchess of Cambridge telah pindah ke Istana Kensington, apartemen baru mereka. Selain membawa bayi mereka, Prince George, Kate Middleton dan Pangeran William pun membawa dua pengasuh bayi. Kate Middleton hamil lagi?

Masih belum diketahui pasti. Namun keduanya berharap kehamilan Kate hadir kala Natal. Seperti diberitakan oleh Hollywoodlife, Kamis (3/10/2013), apartemen tersebut dibuat sempurna untuk masa depan keluarga ini tumbuh. Dan memiliki dua anak dengan usia yang dekat berarti mereka bisa berbagi pengasuh dan bermain bersama.

Tetapi mereka masing-masing juga bisa menikmati kamar mereka sendiri. Sementara Kate dan Will sangat senang menjadi orangtua, bahkan mereka bersemangat untuk mendapatkan anak lagi.

"Mereka ingin sekali hamil lagi pada akhir tahun ini. Mereka ingin George punya saudara. Mereka pun tertarik untuk mencoba lagi untuk membuat bayi kedua," ungkap seorang sumber.

William dan Kate akan berbagi bersama waktu liburan dengan keluarga Kate dan Ratu di Sandringham House di Norfolk. Sehingga itu momen yang sempurna juga untuk mengumumkan kehamilan keduanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini