Sukses

Kim Kardashian Bujuk Adiknya untuk Bercerai

Kim Kardashian membujuk adiknya, Khloe Kardashian untuk bercerai dari Lamar Odom. Menurut Kim, Lamar memperburuk Khloe.

Kim Kardashian dilaporkan telah membujuk adiknya, Khloe Kardashian untuk segera mengakhiri hubungan pernikahnnya dengan suaminya, Lamar Odom. Pasalnya, menurut Kim, Lamar dinilai telah terlibat banyak masalah yang tentu akan berpengaruh buruk terhadap masa depan Khloe.

Kekasih Kanye West tersebut juga memberi pengertian kepada adik perempuannya ini, bahwa kasus perselingkuhan dan dugaan pemakaian narkoba pada pebasket NBA tersebut dapat mencemari nama baik dan reputasi keluarga Kardashian.

"Khloe dan Kim Kardashian sedang berada di rumah ibu mereka (Kris Jenner), Kim langsung mengatakan bagaimana Lamar menodai nama baik mereka dan menciptakan banyak publikasi yang tidak baik," kata seorang sumber kepada RadarOnline, Kamis (3/10/2013).

Bagi wanita seksi tersebut, Khloe bisa saja menceraikannya sejak lama. Maka, Kim sangat menyayangkan sikap sang adik yang masih saja mempertahankan pernikahannya. Apalagi setelah suami Khloe itu menolak untuk masuk ke panti rehab setelah ditemukan bukti-bukti bahwa dirinya menggunakan obat-obatan terlarang.

"Kim tak habis pikir mengapa Khloe tidak mencampakkan suaminya saja karena dia menolak untuk masuk rehab," ucap sumber itu.

Tetapi Khloe menolak saran dari sang kakak, alasannya ia tak mau menganut prinsip pernikahan sosialita tersebut mengingat kisah ironis pernikahan Kim dengan pebasket NBA, Kris Humphries. Mereka bercerai hanya dalam waktu yang singkat, saat itu usia pernikahannya Kim dan Kris baru seumur jagung, 72 hari. (fei)

























* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.