Sukses

Killers Rilis Trailer Perdana

Setelah lama ditunda, duo sutradara Mo Brothers akhirnya kembali dengan film terbaru yang bertajuk 'Killers'.

Setelah lama ditunda, duo sutradara Mo Brothers akhirnya kembali dengan film terbaru. Kali ini, diproduseri oleh Ushuyama Takuji, sebuah film bertajuk 'Killers' pun bersiap mengguncang bioskop tanah air.

Bahkan, sebagai permulaan, film yang diproduksi oleh Nikkatsu dan Guerilla Merah itu sudah merilis teaser pertamanya.

Banyak memiliki adegan yang cukup sadis seperti di film 'Rumah Dara', duo sutradara yang terdiri dari Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto itu rupanya sempat khawatir akan terkena sensor. Alhasil, guna menghadapi hal itu, mereka resmi menyiapkan dua versi untuk film ini [baca: Film Killers Disiapkan Dalam 2 Versi].

"Di Indonesia mungkin disensor, tapi kita nggak bikin cut yang berbeda untuk Jepang dan Indonesia," imbuh sutradara Rumah Dara itu.

Killers berkisah tentang Nomura (Kazuki Kitamura), eksekutif muda sukses di Jepang yang juga pembunuh kejam. Diceritakan, dirinya kerap merekam pembunuhan yang dilakukan dan mengunggahnya ke dunia maya.

Nah, di trailer perdananya ini, terlihat pula sosok Bayu (Oka Antara) yang terobsesi dengan video tersebut. Perlahan-lahan, setelah semakin terjebak dalam lika-liku Jurnalis serta masalah yang menderanya, Bayu pun mulai menunjukan tabiat aslinya sebagai seorang pembunuh [baca: Berakting di Killers, Oka Antara Sempat Punya Kendala].

Diketahui, Oka yang biasanya bermain di film bergenre drama itu mengungkapkan rahasianya mendalami karakter Bayu. "Skrip itu kayak kitab suci, walau nggak harus dibawa ke mana-mana, harus hafal," imbuhnya.

Adapun film beranggaran US$ 1 juta yang juga dibintangi Luna Maya, Tara Basro, Ray Sahetapy, dan Rin Takanashi itu akan tayang pada 31 Oktober 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.