Sukses

Paul McCartney Takut Permohonannya Ditolak Vokalis Radiohead

Paul McCartney ternyata sangat ingin berduet dengan Thom Yorke, namun takut ditolak. Mengapa begitu?

Paul McCartney belakangan mengungkapkan keinginannya untuk bisa berduet dengan vokalis Radiohead, Thom Yorke. Akan tetapi sang mantan bassis sekaligus vokalis The Beatles itu, menyatakan rasa takutnya jika ajakannya bakal ditolak oleh Thom Yorke.

Dilansir dari NME (2 Oktober 2013), Paul mengungkapkan rasa takutnya itu saat diwawancara mengenai album terbarunya bertajuk New yang akan dirilis pada 14 Oktober yang akan datang.

Albumnya sendiri diproduseri oleh sosok-sosok bernama Mark Ronson, Paul Epworth, serta Giles Martin. Di dalamnya, terdapat 12 lagu yang sebagian besar diurus oleh Giles Martin.

Paul juga turut berbicara mengenai kesetaraan yang terjadi pada saat ini. Ia pun turut mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan Thom Yorke sang vokalis Radiohead dan Damon Albarn sang vokalis Blur.

Menurutnya, salah satu anggota keluarganya sangat tertarik untuk bisa melihatnya bekerja dengan kedua vokalis itu, terutama Thom Yorke.

Paul pun menyatakan, "Putri saya Stella sangat bersemangat. Ia  memiliki sebuah proyek, ia terus berkata pada saya, 'Telepon Thom lalu pergi ke studio dan lihat siapa yang keluar bersamamu'."

Lalu dilanjutkannya dengan kecemasan, "Saya agak sedikit paranoid hanya untuk meneleponnya. 'Hai Thom, ini Paul. Apa yang kamu sukai, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu suka menulis sesuatu?' Hanya di dalam kasus ini, mungkin ia berkata, 'Er sebetulnya saya sedang sibuk'."

Meskipun begitu, Paul McCartney memiliki satu artis andalan yang sangat diharapkan bisa berduet dengannya. Sosok tersebut adalah Bob Dylan.

Beberapa saat lalu memang terdapat sebuah rumor bahwa Paul sedang bekerja dengan sang penyanyi country legendaris itu. Ia pun mengungkapkan keinginannya jika benar-benar punya kesempatan untuk berduet dengan Bob Dylan.

Album baru berjudul New sendiri, merupakan karya yang dirilisnya setelah album Kisses on the Bottom pada Februari 2012 silam. Semoga fans Paul McCartney dan Thom Yorke bisa benar-benar melihat mereka berdua berduet.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini