Sukses

Vicky Prasetyo: Tunangan dengan Zaskia Gotik Bukan Rekayasa

Ada yang menyebut kalau pertunangan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo yang begitu mewah adalah rekayasa. Vicky membantahnya.

Berbagai spekulasi miring muncul setelah Zaskia Gotik membatalkan tunangannya dengan Vicky Prasetyo. Dari kalangan artis, Nikita Mirzani sempat menyebut kalau acara lamaran Zaskia dan Vicky yang berlangsung di hotel mewah di Hotel Indonesia Kempinski itu adalah rekayasa demi menaikkan popularitas keduanya.

Cynthiara Alona yang belum lama ini menjenguk Vicky di Lapas Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat, sempat menanyakan langsung hal tersebut. Kata Alona, Vicky membantah dengan tegas.

"Dia (Vicky) sampai sumpah sama aku kalau itu murni, bukan settingan," kata Alona saat dihubungi wartawan, Kamis (3/10/2013)

Vicky, lanjut Alona, beralasan jika memang rekayasa, kenapa sampai mengeluarkan duit banyak. Apalagi, lantaran acara tersebut ditayangkan infotaimen, pihak Kejaksaan yang sedang memburu Vicky jadi tahu keberadaannya.

"Buat apa kalau setingan sampai keluar uang banyak dan sampai ambil resiko pasang badan masuk penjara segala?" sambung Alona.

Bantahan Vicky lainnya terkait tudingan sangat berobsesi menjadi penyanyi. Kepada Alona, pria yang sempat jadi bahan ledekkan karena gaya bahasa Inggrisnya yang aneh itu hanya menjadikan musik sebagai hobi.

"Dia (Vicky) bilang saat SMA kegiatannya hobi-hobi begitu (bernyanyi) untuk mengisi waktu. Tapi cuma iseng-iseng aja, nggak diseriusin. Dahulu, dia memang suka kumpul-kumpul aja sama anak-anak band," ucap Alona. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini