Sukses

Joe Taslim Berharap Jadi Inspirasi Anak Muda

Joe Taslim penuh usaha yang cukup berat untuk bisa menjadi aktor ternama seperti sekarang. Joe berhap kiprahnya bisa jadi inspirasi.

Perjalanan karir aktor Joe Taslim tak semudah membalikan telapak tangan. Joe menitih karirnya mulai dari nol, dan bekerja keras hingga akhirnya bisa seperti sekarang ini.

Ditemui diacara Talk Show di salah satu Universitas Swasta di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2013), pria kelahiran 23 Juni 1981 itu berharap, agar prestasinya itu juga bisa diikuti oleh anak-anak muda zaman sekarang.

"Event seperti ini ada edukasi dan saya mendapatkan ilmu juga dan membagi spirit dan edukasi juga. Saya berharap mereka juga bisa semangat meraih mimpinya, dan perjalan karir saya bisa jadi inspirasi buat mereka " ujar Joe.

Menurut bintang film The Raid ini, sebuah prestasi itu harus membutuhkan pengorbanan. Tanpa itu semua hanya menjadi angan-angan dan mimpi belaka. "Semua butuh pengorbanan, kalau mau sesuatu nggak kerja keras percuma, jadi diimbangi juga," jelasnya.

Dan untuk kali pertama, aktor yang ikut berperan dalam film Fast & Furious 6 itu berbagi pengalaman langsung dengan mahasiswa.
"Ini pertama kali seperti acara ini, seru sih mereka antusias, dan ada seneng bisa ketemu mereka," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.