Sukses

Kandas, Rencana Vicky Prasetyo Naik Haji bareng Zaskia Gotik

Sebelum ketahuan belangnya, Vicky Prasetyo sempat berencana untuk beribadah haji bareng Zaskia Gotik.

Banyak rencana yang dimiliki Vicky Prasetyo bila jadi menikah dengan Zaskia Gotik. Setidaknya hal itu diungkapkan Vicky kepada Cynthiara Alona ketika dijenguk di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Tiga bulan lalu, kata Alona, Vicky sudah berencana pergi haji bersama tunangannya. Bahkan dia juga ingin mengajak serta Zaskia dan keluarganya.

"Iya malah rencananya haji mau bawa keluarga Kia (Zaskia) dan ibunya," kata Alona saat dihubungi wartawan, Kamis (3/10/2013)

Sebagai teman, Alona tentu memberikan dukungan moril agar Vicky tetap bersabar lantaran semua rencana manisnya gagal total. Ya, bukan cuma naik haji saja yang batal, keinginannya meminang Zaskia pun tak terealisasi meski sudah menggelar acara tunangan di hotel mewah.

"Mungkin dia belum diizinkan menginjak Tanah Suci kali ya. Harus nebus kesalahannya dulu di sini," sambung Alona, yang sempat masuk bui karena pemalsuan paspor.

Zaskia membatalkan pertunangan setelah muncul pemberitaan miring mengenai Vicky di media. Vicky disebut beberapa penyanyi dangdut sebagai tukang tipu. Bahkan beberapa hari acara lamarannya digelar, Vicky diciduk kejaksaan atas kasus pemalsuan surat tanah senilai Rp1 miliar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini