Sukses

Kondisi Ibunda Ello, Diana Nasution Kritis!

Diana sempat divonis menderita penyakit kanker payudara.

Penyanyi senior Diana nasution dikabarkan dalam kondisi kritis. Saat ini, ibunda dari penyanyi Ello itu sedang berada di rumah sakit Gading Pluit, Jakarta Utara.

Informasi mengenai kondisi Diana ramai dibicarakan situs jejaring sosial. Beberapa orang dekat Diana bahkan memanjatkan doa kepada penyanyi yang dikenal dengan lagu 'Benci Tapi Rindu'.

"Mendoakan yg terbaik utk Ibu Diana Nasution yg saat ini sedang kritis di RS Gading Pluit, kamar 811," tulis @SJLDTVone, Kamis (3/10/2013) malam.

"Baru dpt kabar klo skrg Diana Nasution sedang kritis di RS Gading Pluit, lantai 8 kamar 811. Mendoakan," tulis @hanggasiagian.

Belum didapat informasi mengenai penyakit yang diderita oleh Diana. Namun, beberapa waktu yang lalu, Diana sempat divonis dokter menderita penyakit kanker payudara. Penyakitnya sendiri kabarnya sudah menjalar ke otak yang bersangkutan. Ia divonis penyakit itu di stadium 3B, dan harus menjalani perawatan Kemothrapi dan Radiasi.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini