Sukses

Ibunda Ello, Diana Nasution Meninggal Dunia

Berita duka datang dari keluarga penyanyi Ello. Ibundanya, Diana Nasution meninggal dunia pada Jumat (4/10/2013) di RS Gading Pluit, Jakarta

Berita duka datang dari keluarga penyanyi Ello. Ibundanya, Diana Nasution meninggal dunia pada Jumat (4/10/2013) di RS Gading Pluit, Jakarta.

Kabar kepergian Diana Nasution ramai dibicarakan di media sosial twitter dan pesan singkat blackberry messenger.

"Telah Meninggal Dunia, tante Diana Nasution penyanyi legendaris Indonesia, Ibunda dari Ello di RS Gading Pluit, Kelapa Gading, pada Jumat jam 00.45. Semoga Tuhan menerima amal kebaikannya. Dan keluarga diberi ketabahan."

Seperti diberitakan semalam (Kamis, 3/10/2013), Diana Nasution mengalami koma karena harus berjuang dengan penyakit kanker payudara. Diana Nasution yang dikenal lewat lagu Benci Tapi Rindu ini, meninggal dalam usia 69.

Menurut sumber yang kami terima, kanker yang diderita Diana Nasution sudah menjalar hingga ke otak.

Kami keluarga besar LIPUTAN6.COM turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Diana Nasution. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini