Sukses

SMASH Belum Mau Cari Pengganti Morgan

Hengkangnya Morgan dari SMASH membuat enam personil lainnya tak terburu-buru untuk mencari pengganti.

Hengkangnya Morgan dari SMASH membuat enam personil lainnya tak terburu-buru untuk mencari pengganti. Boyband asal Bandung ini juga telah siap melanjutkan kariernya meski hanya berenam. Hal itu dibuktikan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham dengan menyiapkan beberapa formasi baru dalam setiap penampilannya.

"Untuk sekarang ini, kami memutuskan nggak akan menambah personel lagi. Namanya masih bisa SM*SH, masih six (enam). Kami juga sudah tak ada masalah di koreografinya," ujar Rangga SMASH ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2013).

Walau sempat kaget dan sedih dengan keputusan Morgan tersebut, namun sebagai sahabat, para anggota SMASH lainnya berharap yang terbaik bagi SM*SH dan Morgan.

"Kami tidak pernah membayangkan, dari awal nggak pernah bayangin ada yang cabut meninggalkan kami. Tinggalin pasti sedih, sudah empat tahun dekat tapi show must go on. Mendoakan yang terbaik buat kami dan Morgan," kata Rafael.

Meski tanpa Morgan, namun dukungan bagi Rafael Cs terus mengalir dari Smash Blast (fans SMASH). Hal inilah yang membuat SMASH makin terpacu untuk terus berkarya tanpa Morgan.

"Dukungan setia dari Smash Blast sangat luar biasa ya. Apapun kondisinya be profesional saja. Orang sudah percayai, Smash Blast juga mengharapkan yang terbaik, apapun keadannya tetap berjalan," jelas Rafael. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini