Diana Nasution Akan Dimakamkan Minggu

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Okt 2013 09:30
Penyanyi senior Diana Nasution telah tutup usia pada Jumat (4/10/2013) dini hari. Sampai detik ini, keluarga merencanakan pemakaman Diana akan dilaksanakan pada Minggu (6/10/2013) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan manajer Marcello Tahitoe, Petra Latupeiressa, di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

"Dapat berita hari Minggu. Rencananya di Tanah Kusir. Aku lagi koordinasi dulu, jadi disemayamkan di sini," ujar Petra.

Diana meninggal di usia 69 tahun setelah berjuang cukup lama melawan kanker. Ia menghembuskan nafas terakhir dengan dikelilingi anak dan suami di ruang perawatan VVIP di RS Gading Pluit, Kelapa Gading, pada Jumat (4/10/2013) pukul 00.45 dini hari.

Dikabarkan, solois yang dikenal lewat tembang Benci Tapi Rindu ini sudah tidak bisa bernyanyi lagi sejak beberapa bulan terakhir. Pasalnya, kanker sudah menyerang ke bagian otak dan menggangu pita suara Diana.

"Beberapa bulan terakhir dia sudah nggak bisa nyanyi lagi. Suaranya sudah berubah. Mungkin dia rindu, ingin kembali lagi nyanyi," tutup Petra.

Saat ini, jenazah masih disemayamkan di ruang duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Keluarga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjenguk untuk terakhir kalinya sebelum jenazah Diana dikebumikan.(Jul/Mer)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler