Sukses

Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

Hingga tutup usia pada Jumat (4/10/2013), ada satu keinginan Diana Nasution yang belum diwujudkan sang putra, Marcello Tahitoe alias Ello.

Hingga tutup usia pada Jumat (4/10/2013), ada satu keinginan Diana Nasution yang belum diwujudkan sang putra, Marcello Tahitoe alias Ello. Pelantun Benci Tapi Rindu itu tak kesampaian melihat Ello menapaki tangga pelaminan. Padahal, Diana seringkali mengungkapkan keinginannya untuk melihat Ello berumah tangga.

"Iya. Karena dua kakak Ello sudah menikah. Ello yang nomor tiga kan. Semua sudah punya kekasih, pasti keinginannya itu akan diwujudkan Ello," ungkap manajer Ello, Petra Latupeiressa, di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Keinginan Diana agar Ello lekas menikah adalah bukti bahwa Diana amat perhatian dengan anak-anaknya. Hal itu terlihat jelas dalam keseharian adik dari Rita Nasution ini. Bahkan, Diana juga dikenal sebagai pecinta binatang.

"Tante diana sangat care sama semuanya. Bahkan waktu anjingnya punya anak, dia sibuk cari mainan di pet shop," kenang Petra.

"Dia sangat baik dan care buat kami semua. Rasa kehilangan pasti ada. Tapi semua anggota keluarga sudah relakan ini," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.