Sukses

Ello Syok Ibunda Meninggal

Setelah melawan kanker payudara selama kurang lebih empat tahun, penyanyi senior Diana Nasution tutup usia.

Setelah melawan kanker payudara selama kurang lebih empat tahun, penyanyi senior Diana Nasution tutup usia pada Jumat (4/10/2013) dini hari. Sang putra, Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello, tak memiliki firasat apapun soal ini. Ia pun syok ketika ajal menjemput sang ibu.

"Ello agak syok juga karena Senin, kondisi ibu masih agak oke," ungkap manajer Ello, Petra, saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Selama ini, Ello sangat berharap ibunya bisa sembuh dari kanker payudara. Itulah yang membuat Ello rajin mengantar Diana setiap kali menjalani kemotherapy di rumah sakit. Sayang, Tuhan berkehendak lain.

"Ketika meninggal, kami semua berpelukan. Tidak ada firasat apa-apa. Waktu itu keluarga sudah berkumpul semua karena keadaan memang semakin kritis. Keluarga yang dari Medan juga datang," urai Petra menceritakan detik-detik meninggalnya pelantun Jangan Biarkan Itu.

Kini jenazah Diana berada di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menurut rencana awal, Diana akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Ahad (6/10/2013). (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini