Sukses

Ibunda Ello Meninggal karena Kanker Payudara Atau Sakit Lambung?

Kabar yang beredar sejauh ini, penyanyi senior Diana Nasution tutup usia setelah berjuang melawan kanker payudara yang menyerangnya.

Kabar yang beredar sejauh ini, penyanyi senior Diana Nasution tutup usia setelah berjuang melawan kanker payudara yang menyerangnya sejak empat bulan lalu. Namun, ada juga pihak keluarga yang menyebut Diana meninggal karena terkena sakit lambung cukup parah. Mana yang benar?

Pernyataan bahwa Diana mengalami sakit lambung sebelum tutup usia datang dari Etha Latuihamalo, kakak ipar Diana Nasution. "Kalau ibu Diana kanker sudah sembuh, tinggal lambungnya. Aku percaya ini sudah waktunya Tuhan," kata Etha di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Dituturkan Etha, Diana mulai merasakan nyeri pada lambungnya sejak sebulan lalu. Etha juga membantah keterangan yang menyebutkan kalau Diana tak bisa menyanyi sejak beberapa bulan terakhir.

"Kankernya sudah sembuh. Sudah bisa nyanyi lagi Diana. Baru ini sakit lambung dan langsung di rawat. Dia nggak pernah ngeluh, mandiri sekali. Bilang 'aduh sakit' saja nggak pernah," terang Etha.

Sebelumnya, banyak pihak meyakini kalau Diana meninggal karena kanker payudara yang sudah mulai menyerang bagian otak. Bahkan, Ello selalu meluangkan waktu untuk mengantar Diana menjalani kemotherapi demi kesembuhan ibunya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini