Sukses

Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Keluarga mulai menyusun rencana pemakaman untuk penyanyi senior Diana Nasution.

Keluarga mulai menyusun rencana pemakaman untuk penyanyi senior Diana Nasution. Kabar yang beredar menyebut, pelantun Benci Tapi Rindu itu akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu (6/10/2013) mendatang.

Etha Latuihamalo, kakak ipar Diana Nasution, membeberkan alasan seputar waktu dan lokasi pemakaman Diana. Di kompleks pemakaman itu, ada makam dari anggota keluarga besar mereka.

"Suami Diana (Minggus Tahitoe) maunya Diana dimakamkan berdekatan dengan makam anggota keluarga lainnya," ungkap Etha di Rumah Duka Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Sedangkan untuk waktunya, keluarga memilih hari Minggu agar teman-teman dan penggemar Dian bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan prosesi pemakaman Diana.

"Hari minggu karena mengingat Diana punya teman banyak. Mungkin ada yang belum sempat lihat. Karena Diana punya banyak fans dan teman," pungkas Etha.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini