Sukses

Musisi Mancanegara yang Tampil Hari Pertama JSF 2013

Ajang Java Soulnation Festival (JSF) 2013 resmi bergulir pada Jumat (4/10/2013) di Istora Senayan, Jakarta.

Ajang Java Soulnation Festival (JSF) 2013 resmi bergulir pada Jumat (4/10/2013) di Istora Senayan, Jakarta. Sejumlah musisi lokal dan mancanegara bersiap untuk menyuguhkan penampilan spektakuler dan menghibur bagi para penonton selama tiga hari ke depan.

Di hari pertama, JSF 2013 langsung memberikan kejutan dalam line up musisi yang ditampilkan. Sejumlah nama musisi beken lokal seperti Tulus, Aditya, Regina Ivanova, Billy Simpson, Agseisa, Kamasean dan Matthew Sayerz dipastikan membuka pagelaran JSF 2013.

Sementara itu, di barisan musisi mancanegara, Shane Filan 'Westlife', Karmin, Alphamama dan Far East Movement juga ditampilkan untuk manggung di hari pertama hajatan JSF 2013.

"Kami sangat antusias sekali dan sudah tak sabar untuk manggung di Soulnation nanti," ujar Amy Heideman dan Nick Noonan yang tergabung dalam duo Karmin saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2013) malam.

Ada empat panggung yang disiapkan panitia penyelenggara untuk menampilan para musisi lokal dan mancanegara di ajang JSF 2013. Para penonton bisa langsung menyaksikan penampilan musisi idola mereka melalui Soulnation Stage, LA Lights Main Stage, Urbanation Stage dan Indosat Stage.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.