Sukses

Karmin Sempatkan Liburan Sebelum Tampil di JSF 2013

Karmin, duo grup beranggotakan Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louis Noonan, sangat antusias untuk bisa tampil di ajang JSF 2013.

Karmin, duo grup beranggotakan Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louis Noonan, sangat antusias untuk bisa tampil di ajang Java Soulnation Festival (JSF) 2013 yang dihelat di Istora Senayan pada 4,5 dan 6 Oktober 2013.

Keduanya bahkan sempat berlibur ke Pulau Dewata, Bali, sebelum tampil 'garang' dalam menghibur penggemarnya di Indonesia. Menurut duo asal Amerika Serikat itu, Indonesia merupakan negara yang memiliki keindahan alam terbaik.

"Indonesia negara yang sangat indah. Kami menyukai berada di sini," ujar Amy dan Nick saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2013) malam.

Selama empat hari, Karmin berkeliling dan berlibur di Bali untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Hasil dari liburan itu, adalah energi positif yang akan diberikan pada penonton JSF 2013. Kebetulan, Karmin tampil di hari pertama JSF 2013 yang dimulai pada hari ini.

"Kami sudah tidak sabar untuk tampil di Soulnation," tambahnya lagi.

Karmin berkesempatan untuk membuka ajang JSF 2013 di hari pertama. Mereka tak sendiri, bersama Shane Filan (eks Westlife) dan Far East Movement, Karmin akan memeriahkan panggung JSF 2013 dengan penampilan atraktif di atas panggung.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini