Sukses

Ibu Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola

Meninggalnya penyanyi senior Diana Nasution, menimbulkan kesedihan tersendiri di benak sang anak, Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello.

Meninggalnya penyanyi senior Diana Nasution, menimbulkan kesedihan tersendiri di benak sang anak, Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Solois yang melejit lewat lagu Pergi Untuk Kembali ini pun kehilangan sosok idola.

Tak dipungkiri, karier bermusik Ello dipengaruhi kuat oleh orangtuanya, Diana dan Minggus Tahitoe. "Saya sedih banget kehilangan figur yang jadi idola saya, pahlawan saya. Sedih banget, nggak bisa bohongin saya kehilangan, kalau ditanya sedih, banget ya," ungkap Ello di rumah duka Rumah Sakit Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Ello berkisah tentang detik-detik meninggalnya sang ibunda. Ketika Diana kritis, ia yang sedang mentas di Sumatera segera terbang ke Jakarta. Ia beruntung masih bisa bertatapan dengan sang ibu sebelum tutup usia.

"Saya taruh mobil di airport. Sudah nggak tahu bagaimana rasanya, campur aduk, capek, senang mama masih respon saya di situ. Masih napas dan lihat saya, muka masih bisa bergerak untuk ngobrol," terang Ello.

"Saya bisikin mama; 'Saya janji jadi lebih baik ma'. Nggak lama setelah itu beliau nggak ada. Beliau nggak bisa ngomong lagi, cuma bisa melek. Ini pengalaman yang nggak bisa dilupakan, lihat wajah mama buat terakhir kali," tandas Ello.(Jul/Mer)

Baca juga:
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.