Sukses

Polisi Pastikan Dul Ahmad Dhani Batal Diperiksa Lagi

Putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul kembali batal menjalani pemeriksaan hari ini, Jumat (4/10/2013).

Putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul kembali batal menjalani pemeriksaan hari ini, Jumat (4/10/2013). Alasan pembatalan lantaran masih mempertimbangkan kondisi kesehatan bocah berusia 13 tahun itu.

"Nggak jadi. Ada surat pemberitahuan dari orang tua AQJ, AQJ masih sakit jadi nggak bisa diperiksa," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto dalam pesan singkatnya yang dikirim hari ini.

Namun, sampai saat ini Dhani belum memberikan pernyataan terkait pembatalan itu. Pantauan Liputan6.com, mobil yang biasa ditumpangi Dhani masih terparkir di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut informasi yang beredar, Dhani tak berada di dalam rumah.

Sebelumnya, polisi sudah memastikan pemeriksaan Dul dilakukan hari ini. Pemeriksaan itu sudah sesuai dengan surat yang dilayangkan Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum, Direktorat Lalu Lintas, Polda Metro Jaya, Selasa lalu

Bila memang benar batal, ini merupakan pembatalan yang kedua. Dul pernah dijadwalkan diperiksa pada 26 September lalu namun ditunda karena alasan yang sama, yakni kondisi kesehatan belum pulih 100 persen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka atas kasus ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini