Sukses

Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello

Sebelum Diana Nasution tutup usia, Ello mengaku mendapat banyak pesan dari sang ibu.

Kesedihan masih terlukis di wajah Marcello Tahitoe, atau akrab disapa Ello. Sebelum Diana Nasution tutup usia, Ello mengaku mendapat banyak pesan dari sang ibu. Apa saja?

"Pesan banyak banget. Yang paling diingat dari mama, dia orang yang sabar, perhatian dan dia cantik banget," kenang Ello saat ditemui di Rumah Duka Rumah Sakit (RS) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Ibu juga berpesan agar Ello tak lupa beribadah. "Dan dia bilang jangan lupain pelayanan gereja. Karier kamu dari Tuhan, jangan lupakan Tuhan. Dia orang yang humble, apa saja yang terbaik segala situasi, mau bagaimana, seru atau nggak dia beri yang terbaik," tandas Ello.

Diana Nasution, penyanyi era 70an yang dikenal lewat tembang Benci Tapi Rindu, tutup usia di RS Gading Pluit dini hari tadi. Rencananya, Diana akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013) nanti.(Jul/Mer)

Baca juga:
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini