Sukses

Yunho `TVXQ` Kembali Tunjukkan Kemampuan Aktingnya di Drama Baru

Yunho kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam drama terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat.

Selama ini, Yunho dikenal sebagai penyanyi yang eksis dengan duo hallyu TVXQ yang membesarkan namanya. Meski demikian, Yunho rupanya juga cukup mumpuni dalam berakting. Hal itu dibuktikan saat Yunho bermain dalam drama bertajuk Queen of Ambition.

Melihat kemampuan akting Yunho, salah satu personel TVXQ ini kembali ditawari untuk bermain drama terbaru. Di drama bertajuk Man from the Stars, Yunho akan berakting dengan peran yang cukup unik.

Situs resmi SM Enetertainment--agensi yang menaungi TVXQ--mengumkan, Jumat (4/9/2013), Yunho memang telah memikirkan untuk bermain dalam drama ini. Namun, Yunho masih belum memberikan pernyataan yang jelas mengenai keterlibatan dirinya dalam Man from the Stars ini.

Man from the Stars ini merupakan drama bergenre komedi romantis. Menecritakan tentang kisah seorang pria yang berasal dari planet lain yang datang ke bumi dan mempelajari kehidupan di sini hingga menemukan cinta sejatinya.

Jika Yunho menyetujui untuk bermain dalam drama ini, penyanyi naungan SM Entertainment itu akan memerankan karakter yang cukup penting. Dia akan terlibat dengan cinta segitiga yang membingungkan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini