Sukses

Ibunda Ello Dibaringkan di Peti Mati Seharga Rp 200 Juta

Hingga Diana Nasution meninggal dunia, keluarga masih berusaha menunjukkan tanda cintanya.

Hingga Diana Nasution meninggal dunia, keluarga masih berusaha menunjukkan tanda cintanya. Salahsatunya dengan memberikan Diana peti mati terbaik seharga Rp 200 juta.

"Ini kan penghormatan terakhir. Peti yang sekarang harganya 50 juta, dan mau diganti dengan peti yang 200 juta," ucap Ibu Etha Latuihamalo, istri Ongen Latuihamalo, kakak ipar Diana Nasution, di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Peti mati mewah ini berwarna hitam dengan bazel emas sehingga terlihat mewah. Diana, dibaringkan di dalamnya dengan dress ungu. Ibunda penyanyi Marcello Tahitoe ini terlihat sangat cantik.

Bahkan, sang suami Minggus Tahitoe mengabadikan kecantikan Diana lewat kamera ponselnya. Jenazah Diana akan disemayamkan di rumah duka hingga Minggu (6/10/2013) pagi, lalu diberangkatkan menuju TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.(Jul/Mer)

Baca juga:
Detik-detik Meninggalnya Ibunda Ello, Diana Nasution
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.