Sukses

Teringat Ibu, Ello Tak Sanggup Sendirian

Saking sedihnya ditinggal ibu, Ello belum sanggup bila berada sendiri di rumah.

Penyanyi Marcello Tahitoe amat terpukul dengan meninggalnya sang ibu, Diana Nasution. Saking sedihnya, Ello belum sanggup bila berada sendiri di rumah. Pasalnya, selama 30 tahun ini banyak kenangan antara Ello dan Diana yang tersimpan di rumah itu.

"Melihat rumah kosong masih belum bisa. Banyak kenangan sama mama. Kalau masuk kamar mama dan kosong, terasa sekali kalau mama sudah nggak ada," tutur Ello di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Satu-satunya hal yang bikin Ello terhibur, ialah karena masih sempat bertemu sang ibu sebelum ia tutup usia. Bahkan Ello juga sempat merawat Diana yang beberapa bulan lalu menjalani kemoterapi untuk memusnahkan kanker payudara yang dideritanya.

"Banyak banget yang akan saya kangenin dari mama. Tapi, ketika meninggal dia begitu damai. Nggak kesakitan," tutup Ello.(Jul/Mer)

Baca juga:
Detik-detik Meninggalnya Ibunda Ello, Diana Nasution
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.