Rekayasa Selingkuh Daus Mini dengan Merry Amril Semakin Nyata

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Okt 2013 13:30

merry-amril-130926b.jpg
Istri Daus Mini, Yunita Lestari, menduga jika Merry Amril memanfaatkan isu perselingkuhan dengan suaminya, Daus Mini untuk menaikan pamor di dunia hiburan. Apalagi, Merry diketahui tengah mempromosikan lagu terbarunya berjudul Jangan Sedih. Isu kalau ada settingan atau rekayasa dalam isu ini pun semakin menguat

Hal tersebut diutarakan Yunita usai mengisi sebuah program talkshow yang mempertemukan dirinya, Daus Mini dan Merry Amril di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013) malam.

"Setahu aku, momen ini (selingkuh dengan Daus Mini) dimanfaatkan dia (Merry) banget buat ajang promo lagu. Ya ini rezeki dia saja. Dengan ada masalah ini, terus dimanfaatkan buat promo," ucap Yunita kesal didampingi suaminya, Daus Mini.

Karena itu, Yunita pun memutuskan untuk tak lagi membesarkan masalah perselingkuhan Merry Amril dengan suaminya itu. Sebab, ia tak rela ada orang lain yang mengambil keuntungan dari masalah rumah tangganya.

"Aku sudah nggak mau marah-marah sama dia. Kalau makin marah, dianya makin naik lagi. Jadi dihadapi dengan kepala dingin saja," tutur Yunita.

Saat ini, Yunita memilih untuk merajut rumah tangganya bersama Daus tanpa memikirkan urusan perselingkuhan suaminya dengan Merry. Apalagi, sejak mendengar pengakuan Daus yang bersumpah tak berselingkuh, Merry pun sudah menganggap masalah tersebut selesai.

Namun di balik itu, isu settingan atau rekayasa dalam kasus ini semakin terlihat. Sebelumnya, diduga kalau kisah perselingkuhan Daus Mini dengan Merry Amril adalah rekayasa yang dibuat untuk menaikkan popularitas Merry. Daus dikabarkan mendapat Rp70 juta untuk settingan ini.

Namun baik Merry, Daus Mini atau pun Yunita Lestari membantah kalau isu ini hanya rekayasa. (fei)

Credit: Fei

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler