Sukses

Pevita Pearce Kapok Pakai High Heels

Sebagai perempuan, Pevita Pearce ingin selalu tampil modis dalam hal berpenampilan.

Sebagai perempuan, Pevita Pearce ingin selalu tampil modis dalam hal berpenampilan. Makanya, dia sudah punya jadwal rutin pergi ke mal untuk membeli semua kebutuhannya.

"Aku tipikal orang yang belanja banget, tapi bulanan sih. Enam bukan sekali," kata Pevita ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013) malam.

Namun, setiap kali belanja paling minim Pevita menghabiskan duit Rp 10 juta. Dia rela karena penampilan baginya adalah kebutuhan yang tak kalah penting dari hal lain.

"Itu kan buat kebutuhan juga ya. Buat tampil di tv. Tapi aku juga nggak selalu beli yang mahal. Lagian suka beberapa kali pakai terus disumbangin‬ ke orang," ujarnya.

Lantas apa saja yang biasa dibelinya? "Gue yang wajib itu kaus hitam atau putih terus sepatu sneakers deh," ucapnya.

Ya, bila diperhatikan bintang film 5 cm ini memang jarang terlihat memakai sepatu berhak tinggi. Pevita mengaku kapok karena pernah mengalami patah hidung gara-gara menggunakannya.

"Gue udah nggak bisa pake high heels. Terakhir pake heels hidung gue patah, kecelakaan, Jatuh. Kejadiannya April kemarin. Makanya udah nggak deh, kalau bisa wedges aja," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini