Sukses

Daus Mini Kebanjiran Job Berkat Kabar Selingkuh

Tak cuma Merry Amril ikut populer karena isu perselingkuhannya dengan Daus Mini. Daus sendiri pun kecipratan rezeki berkat isu tersebut.

Tak cuma Merry Amril ikut populer karena isu perselingkuhannya dengan Daus Mini. Daus sendiri pun kecipratan rezeki berkat isu tersebut. 

Sejak digosipkan selingkuh, tawaran untuk tampil di berbagai program televisi kerap mampir kepada Daus Mini. Tak jarang, Daus juga melibatkan istrinya, Yunita Lestari untuk ikut mendampinginya ke manapun pergi beraktifitas.

"Sekarang sih Daus masih sibuk syuting. Pemotretan tetap, ada pekerjaan off air juga," ucap Daus Mini saat ditemui bersama Yunita di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013) malam.

Bintang film Kung Fu Pocong Perawan berharap eksistensinya di pentas hiburan murni karena melihat kerja keras serta kemampuannya menghibur orang lain. Daus juga tak mau orang lain beranggapan banyaknya tawaran pekerjaan yang kini dilakoninya disebabkan karena gosip perselingkuhannya dengan Merry.

"Tandanya (banyak pekerjaan) berarti banyak disukai orang, jadi bukan karena itu (gosip selingkuh dengan perempuan)," tegas Daus.

Daus kembali mengatakan kalau dirinya dan Merry sama sekali tak merekayasa kabar perselingkuhan untuk menaikkan popularitas sama sekali. Termasuk, soal bayaran senilai Rp 70 juta yang diterima Daus dari Merry untuk merekayasa kabar miring tersebut.

"Kita nggak pernah terima uang Rp70 juta. Nggak ada tuh (kabar settingan dan merekayasa gosip selingkuh)," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.