Sukses

Zaskia Gotik Ingin Ceria Lagi

Masalah memang tak kunjung menjauh dari Zaskia Gotik. Namun Zaskia ingin move on, mantan Vicky Prasetyo itu ingin ceria lagi.

Zaskia Gotik sempat berantakan ketika kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo berakhir. Bukan saja pernikahannya dengan Vicky yang kandas, tapi juga Zaskia harus menanggung malu karena calon suami adalah penipu dan hidung belang yang telah banyak menipu pedangdut cantik.

Belum masalah dengan Vicky reda, Zaskia kembali diterpa isu tak sedap, yakni soal Zaskia pernah berpose syur di majalah pria dewasa. Nama Zaskia memburuk, ia pun mendapatkan makian. Namun, perlahan Zaskia mencoba untuk berusaha tenang dan ceria.

"Memang aku harus ceria, semakin lama dipikirin jadi stres, apapun kondisinya harus move on," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2013).

Menurut si Goyang Itik ini, wajar seorang artis banyak mendapatkan berita miring. Akan tetapi semua itu mau tak mau harus dijalani dan dihadapi karena itu adalah resiko sebuah pekerjaan.

"Banyak pro dan kontra harus diterima apa pun kondisinya, ini resiko jadi publik figur," kata pelantun Satu Jam Saja ini (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini