Sukses

Zaskia Gotik Tak Ingin Oprasi Plastik

Zaskia Gotik bangga dan bersyukur dengan wajah cantik yang dimiliki. Ia pun menolak operasi plastik.

Untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan, sudah menjadi rahasia umum jika banyak para selebriti Tanah Air menempuh operasi plastik. Namun Zaskia Gotik berbeda. Ia bangga dengan kecantikan yang dimiliki dan tak mau melakukan operasi plastik.

"Kalau Neng pribadi apa yang sudah diberi ya disyukuri saja, nggak perlu sampai oprasi plastik," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2013).

Membayangkan saja, wanita kelahiran 27 April 1990 itu enggan, apa lagi untuk mencobanya. Zaskian mengatakan, kalau orang yang melakukan operasi tidak pede dengan penampilannya sendiri.

"Nggak pernah mau coba-coba. Boro-boro operasi, suntik silikon serem apalagi yang bengkak," sambung mantan tunangan Vicky Prasetyo ini.

Namun Zaskia menambahkan, semua itu kembali ke masing-masing individu. Karena mereka punya hak dengan tubuhnya ingin di apakan dan mau jadi seperti apa. "Operasi hak setiap orang, kan badan-badan dia jadi, nggak apa-apa ya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini