Sukses

Penuh Kejutan, SHINee Luncurkan Video Musik Terbarunya

SHINee memberikan kejutan kepada penggemar dengan mengeluarkan video musik terbarunya bertajuk Symptoms.

SHINee memberikan kejutan kepada penggemar. Sebelumnya, SHINee mengumumkan akan mengeluarkan karya teranyarnya sekaligus memberikan penampilannya di Seoul, Korea Selatan, dalam waktu dekat.

Kini, SHINee mengeluarkan video musik terbarunya bertajuk Symptoms. Video single terbaru SHINee ini sangat spesial karena lirik lagunya ditulis secara langsung oleh Jonghyun, salah seorang personel SHINee.

Laman Nate mewartakan, Jumat (4/10/2013), video ini memanfaatkan gambar sensual. Selain itu, suasana dalam video ini juga harus bisa mengungkapkan perasaan lagu ini. Untuk memaksimalkan representasi visual hingga membuat mata penggemar tak berkedip saat menonton video ini.

Video klip sebagai cuplikan SHINee ini yang dibuat memang berbeda. Selain video, lirik lagunya pun juga diberikan agar penggemar bisa mengetahui sedikit banyak mengenai karya baru SHINee ini.

Jika tak ada halangan, musik baru dari SHINee ini bakal keluar 14 Oktober mendatang. Sedikit bocoran, lagu di album terbaru ini akan dibuat dengan warna musik yang unik agar bisa bersaing di dunia musik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini