Sukses

Yuki Kato Ngebet Masuk Universitas Negeri

Yuki Kato tengah sibuk ikut bimbingan belajar. Ya, Yuki ingin kembali ikut dalam ujian tes masuk perguruan tinggi negeri.

Di tengah kesibukannya sebagai pemain sinetron, Yuki Kato selalu menyisipkan waktu untuk mengikuti program bimbingan belajar. Kegiatan itu sudah dijalaninya beberapa bulan belakangan ini.

"Saya kebetulan lagi les bimbingan belajar juga. Jadi kayak dulu, sekolah lagi. Di sana belajar matematika, Bahasa Indonesia, Geografi, Bahasa Inggris, sama Sejarah," katanya ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013)

Artis yang juga sering membintangi  FTV ini punya tujuan mengikuti bimbingan belajar. Ya, dia ingin kembali mengikuti tes masuk perguruan tinggi negeri. Sebelumnya, Yuki dinyatakan tak lolos.

"Tahun depan mau nyoba lagi masuk UI (Universitas Indonesia, insyaallah. Mudah-mudahan kali ini dapat," harap Yuki senyum.

Adapun jurusan yang akan dipilih Yuki adalah Hubungan Internasional. Ditanya kenapa alasannya, justru dia tak mengetahui. "Apa ya? Nggak tau, karena pengin di HI aja," jelasnya.

Sebenarnya, Yuki punya impian berkuliah di negeri leluhur sang ayah, Jepang setelah lulus sekolah. Namun rencana indahnya itu batal lantaran telat mengurusi segala persiapan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini