Sukses

Kakak Histeris Lihat Jenazah Diana Nasution

Rita Nasution menangis histeris ketika melihat jenazah sang adik, Diana Nasution.

Semakin sore, pelayat yang datang untuk melihat jenazah Diana Nasution di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, kian ramai. Bahkan, keadaan sempat histeris ketika kakak Diana, Rita Nasution, menangis dan tak dapat mengontrol emosi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana yang juga ibunda penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello tutup usia pada Jumat (4/10/2013) karena sakit lambung kronis. Rita, yang datang sekitar satu jam lalu, segera menangis di samping jenazah.

Ia tak henti-henti memanggil nama sang adik. "Bangun dek, kakakmu datang ini. Ayo bangun dek kakakmu datang. Kau begitu cantik, sengat cantik," kata Rita histeris.

"Kau lihat itu dek, banyak sekali bunga-bunga di depanmu ini, bangun kau dek," pinta Rita lagi. Ratapan Rita ini membuat pilu anggota keluarga lain. Bahkan, tak sedikit yang menangis karena terharu oleh keadaan ini.

"Betulkan adikku ini cantik sekali, sangat cantik. I love you dek, I love you so much. Ayo jawab I love you too dek untuk kakak kau," rajuk Rita.

"I love you so much, kakak mau urus kau 20 tahun lagi, tapi sudah ya dek, kau sudah tidak rasakan sakit lagi sekarang," lirih Rita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini