Sukses

Kenangan Cory Monteith Tetap Hidup di Glee

Kenangan aktor Cory Monteith akan terus hidup dalam drama yang membesarkan namanya yaitu Glee.

Cory Monteith mulai dikenal di dunia berkat keterlibatannya dalam drama musikal Glee. Cory Monteith berperan sebagai Finn. Cory Monteith yang terlibat cinta lokasi bersama lawan mainnya Lea Michelle. Padahal, dalam drama ini, Finn juga menjalin hubungan dengan Rachel, karakter yang diperankan Lea Michelle.

Kematian Cory Monteith yang begitu mendadak menyebabkan luka mendalam bagi Lea Michelle dan juga pemain Glee lainnya. Dalam season terbaru Glee kali ini, karakter Finn diceritakan meninggal dunia sungguhan. Meski begitu, Cory Monteith akan tetap di hati.

Cuplikan Glee terbaru yang baru saja rilis baru-baru ini, benar-benar dipenuhi dnegan kesedihan mendalam. Dalam salah satu adegan, Kevin McHale dan kawan-kawan berjalan beriringan untuk memberikan kenangan terakhir di loker milik Finn. Sementara, Rachel menangis dengan keras sehingga harus ditenangkan oleh guru Will.

Cheerledaer membawakan barang-barang milik Finn berupa helm dan kostum. Finn memang pernah bergabung dengan tim rugby di sekolahnya.

Kevin McHale sendiri mengakui jika selama pengambilan gambar terbaru Glee, seluruh pemain dan kru diliputi kesedihan mendalam. "Di Glee terbaru, kami harus merelakan kepergian Finn. Padahal, kami sendiri belum bisa menghadapi kematian Cory Monteith," ujar Kevin.

Episode bertajuk The Quarterback didedikasikan hanya untuk Cory Monteith. Glee dengan episode terbaru ini tayang 10 Oktober mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini