Sukses

Indah Kalalo Kurang Diperhatikan Suami

Indah Kalalo saat ini tengah mengandung anak kedua. Berbeda dengan kehamilan pertamanya, sekarang dia mengaku kurang diperhatikan suami.

Indah Kalalo saat ini tengah mengandung anak kedua. Namun berbeda dengan kehamilan pertamanya, sekarang dia mengaku kurang diperhatikan sang suami, Ibrahim Justin Werner.

"Suami aku sekarang santai banget, nggak kayak dulu. Kalau dulu riweh karena anak pertama. Sekarang udah basi kali ya," katanya tertawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013)

Walhasil, model sekaligus bintang film ini tak jarang sendirian memeriksakan kesehatan janinnya ke dokter. Justin hanya menemani bila memang sedang tak sibuk.

"Sekarang kalau sempet ditemenin (Justin), kalau nggak yaudah. Dulu dia ikut ngantri-ngantri pas mau USG. Tapi kebetulan sekarang Justin memang lagi sibuk banget di tempat kerjanya," ujar Indah.

Bukan cuma kurang diperhatikan, Indah juga sulit untuk sekadar bermanja-manja dengan Justin di rumah. Ya, ada yang lebih butuh mendapat perhatian dari Justin.

"Mau manja susah sekarang. Soalnya Ayanna lebih manja lagi sama Justin," ucapnya tertawa. "Maklum namanya juga masih kecil," kata dia lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini