Sukses

Far East Movement Bawa Penonton 'Clubbing' di Java Soulnation

Far East Movement tak memberi kesempatan bagi penonton untuk diam.

Hari pertama hajatan Java Soulnation Festival (JSF) 2013 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (4/10/2013) ditutup oleh penampilan grup Far East Movement. Kev Nish Cs menyuguhkan penampilan yang membuat para penonton dipenuhi atmosfer dansa layaknya berada di klub malam.

Far East Movement tak memberi kesempatan bagi penonton untuk diam. Sejak berada di atas panggung, mereka langsung memainkan lagu 'Aint Coming Down/Wild Things' dan 'Like A G6'. Irama funk electric ala Far East Movement berhasil membuat penonton bergoyang.

Band yang digawangi Kev Nish, Prohgress, J-Splif dan DJ Virman memberi kejutan dengan memainkan lagu 'Numb' yang pernah dipopulerkan oleh Linkin Park. Setelah itu, lagu 'Rocketeer' juga membahana di arena panggung LA Lights Main Stage.

Grup band yang dibentuk pada 2003 silam, memberikan banyak suguhan dan atraksi menarik yang bisa disaksikan oleh para penonton. Tak cuma lagu berirama upbeat, penonton juga merasakan atmosfer berada di klub malam lantaran tata lampu yang dibuat gemerlap layaknya sebuah pesta yang sedang berlangsung.

Far East Movement menyuguhkan sebanyak 10 lagu untuk menghibur para penggemar serta penonton JSF 2013 di hari pertama. Sejumlah hits tenar milik Kev Nish Cs seperti 'Illest', 'Lovee Of My Life', 'Turn Up The Love' mengalun deras menghujani ribuan penonton yang memang ingin bergoyang bersama alunan musik mereka.

Sebelumnya, Karmin, duo grup asal Amerika Serikat juga berhasil membius ribuan penonton yang memadati Istora Senayan lewat penampilan atraktif Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louis Noonan. Keduanya membawakan 12 lagu yang berhasil menyedot perhatian penonton untuk memadati panggung utama perhelatan JSF 2013.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini