Sukses

Ikuti Miss Celebrity Sofi Fitrianinda Diantar Orangtua

Audisi Miss Celebrity 2013 Jakarta digelar hari ini Sabtu (5/10/2013) di Gandaria City.

Audisi Miss Celebrity 2013 Jakarta digelar hari ini Sabtu (5/10/2013) di Gandaria City, Jakarta Selatan. Banyak wanita-wanita cantik yang ingin mecoba peruntungannya menjadi seorang selebritis. Mereka juga ada yang diantar langsung oleh kedua orang tuanya.

Salah satunya Sofi Fitrianinda Njar, wanita berusia 18 tahun asal kota Depok itu, diantarkan oleh kedua orang tuanya, Bapak Jarkowi dan Ibu Nurhayati. Kehadiran orangtua tersebut untuk mendukung keinginan anaknya yang sejak kecil ingin menjadi artis.

"Kita selalu suport 100% kegiatan anak asalkan itu benar dan nggak menyimpang ya kita dukung," ucap Jarkowi, ayah Sofi saat ditemui di Gandaria City, Sabtu (5/10/2013).

Selain itu, mereka juga masih belum mempercayakan anaknya untuk berangkat sendiri ke tempat audisi Miss Celebrity karena, anaknya itu belum menguasai seluk-beluk kota Jakarta.

"Sebagai orangtua kita was-was, karena dia (Sofi) belum punya pengalaman. Kalau wilayahnya terjangkau kita nggak antar, kalau belum tahu kita antarkan," jelas Jarkowi.

Sofi juga tidak keberatan diantarkan oleh kedua orangtuanya. Menurutnya itu merupakan salah satu dukungan orangtua untuk meraih cita-citanya menjadi seorang selebriti.

"Ini salah satu bentuk sayang orangtua sama anak, semoga saya beruntung ikut Miss Celebrity 2013 di Jakarta ini," kata Sofi.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini