Sukses

Buruan, Pendaftaran Miss Celebrity Jakarta Ditutup Jam 3 Sore

Peserta semakin membludak di Gandaria City

Pendaftaran Miss Celebrity Jakarta sudah mulai digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan Sabtu (5/10/2013). Pendaftarannya sendiri dimulai sejak pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB sore nanti.

Sampai berita ini diturunkan, jumlah peserta Miss Celebrity Jakarta sudah mencapai 165 orang peserta, dan masih terus didatangi oleh wanita-wanita cantik yang ingin mencoba peruntungannya menjadi seorang selebriti

Miss Celebrity sendiri adalah sebuah ajang  pencarian bakat untuk wanita Indonesia yang  bisa berakting, presenting dan nyanyi serta siap untuk terjun ke dunia entertainment Indonesia.

Syaratnya mudah saja. Wanita berusia 16-23 tahun, memiliki tinggi minimal 158 cm dan juga sertakan foto close up dan seluruh badan ukuran postcard.

Jadi kalau kamu merasa memenuhi syarat tersebut buruan deh daftar Miss Celebrity Indonesia 2013. Raihlah mimpimu untuk menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini