Sukses

SCTV Optimis Cetak Selebriti Bertalenta Lewat Miscel 2013

"Kami yakin penyelenggaraan kali ini akan mengulang sukses di kota-kota besar," kata Moenir.

Tahun ini SCTV kembali menyelenggarakan Miss Celebrity Indonesia 2013, sebuah ajang pencarian bakat-bakat wanita Indonesia yang siap terjun ke dunia entertainment.

Al Moehmanir Rat, Executive Producer SCTV, sangat optimis bahwa melalui ajang Miss Celebrity ini akan terlahir seleb-seleb baru yang bertalenta.

"Kami yakin penyelenggaraan kali ini akan mengulang sukses di kota-kota besar sebelumnya dan akan muncul para calon selebriti Indonesia masa mendatang yang memiliki segudang talenta," kata Al Moenir ketika hadir dalam audisi Miss Celebrity 2013 di Surabaya, Sabtu (5/10/2013).

Pada penyelenggaraan terdahulu, Aisyah Maharani wakil kota Medan berhasil meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2012.

Sebelumnya ajang Miss Celebrity Indonesia telah menelurkan selebriti yang masih eksis di dunia entertainment Tanah Air. Sebut saja,  Stevani Nepa (Miss Celebrity Indonesia 2008). Ia telah membintangi film 18+ dan Refrain, ditambah  sinetron dan iklan televisi. Jebolan ajang ini yang kedua adalah Sylvia Fully (Miss Celebrity Indonesia 2010), ia juga telah banyak membintangi  film seperti Perahu Kertas, Operation Wedding, Honeymoon, bahkan Sylvia juga menjadi host infotainment Was Was.

Tak hanya sang jawara Miss Celebrity, Corry Pamela dan Natasha Desiree, pemenang Best Skin Miss Celebrity Indonesia 2008 dan pemenang kategori Photogenic dari Miss Celebrity Indonesia 2008 saat ini  masing-masing telah membawakan program infotainment  di SCTV. (Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini