Sukses

Peserta Miss Celebrity Saling Mendandani Dengan Peserta Lainnya

Ini dilakukan demi berusaha sebaik mungkin berpenampilan.

Agar terlihat cantik para peserta Miss Celebrity Jakarta yang digelar di Gandaria City, Sabtu (5/10/2013), berusaha sebaik mungkin, dalam berbusana dan  penampilannya. Untuk itu, make up pun menjadi salah satu pendukung agar wanita-wanita peserta Miss Celebrity 2013 tetap terlihat ciamik.

Bahkan, para peserta pun saling membantu mendandani peserta lainnya satu sama lain, sebelum nantinya berpapasan langsung  untuk diinterview oleh dewan juri.

Peserta satu persatu nanti akan dipanggil untuk masuk ke dalam tiga bilik  untuk di interview oleh juri yang sudah berada didalamnya. Selain interview juga ada tes unjuk bakat, seperti menyanyi, presentar dan akting.

Selain di Jakarta, Miss Celebrity 2013 juga digelar bersamaan di Surabaya di pada 5-6 Oktober di Ciputra World. Bagi kalian yang ingin mewujudkan keinginan menjadi selebriti, ayo segera daftarkan diri kalian langsung di Gandaria City.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini