Sukses

Molor, Peserta Audisi Miss Celebrity Surabaya Tetap Semangat

Foto Email

Audisi Miss Celebrity 2013 yang diadakan di Surabaya memang sempat mundur dari jam yang ditentukan. Seharusnya acara tersebut dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB, namun baru dimulai satu setengah jam kemudian. Walau begitu, antusiasme para peserta tidak berkurang sedikitpun.

Mereka tetap menunggu demi cita-citanya untuk lolos dan maju ke babak final di Jakarta. Bahkan, tak jarang dari mereka menyambut antusias sesi perkenalan oleh MC Candra. Pasalnya dalam sesi itu beberapa dari mereka diuji untuk sedikit unjuk kebolehan seperti berjalan di atas red carpet atau berakting.

Tawa dan tepuk tangan menghiasi acara yang waktunya sempat mundur itu. Sebanyak 104 wanita tersebut terus meneriakan 'semangat' ketika presenter menanyakan antusias mereka.

Banyak dari mereka yang menyiapkan dengan optimal. Baju, tas dan sepatu tak dipilih sembarangan untuk audisi ini. Banyak orangtua yang turut mengantar anak-anak mereka, "Doa sudah dipanjatkan, sekarang tinggal usahanya saja," ujar seorang ibu yang mengantarkan anaknya ke Ciputra World pada Sabtu (5/10/2013).(Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.