Sukses

Diana Nasution, Ibunda Ello Dimakamkan Siang Ini

Diana Nasution, ibunda Ello dan penyanyi senior era 1970an akan dimakamkan siang ini, setelah meninggal pada Jumat (4/10/2013) dini hari.

Setelah disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, jenazah Diana Nasution rencananya akan dimakamkan hari ini, Minggu (6/10/2013). Diana akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, terdapat dua tenda yang didirikan di lokasi pemakaman Diana untuk para pelayat. Liang lahat pun sudah selesai digali para pekerja.

Puluhan karangan bunga ucapan bela sungkawa terpampang dari pintu masuk TPU Tanah Kusir menuju pusara. Kebanyakan, ucapan itu datang dari kalangan artis seperti Titi DJ, Tantowi Yahya, Andi Soraya, dan masih banyak lagi.

Sebelum diberangkatkan dari Rumah Duka RSPAD, keluarga lebih dulu menggelar acara doa sebagai pelepasan jenazah. Rencananya, jenazah Diana akan tiba di sana sekitar pukul 13.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana yang merupakan Ibunda penyanyi Marcello Tahitio atau Ello tutup usia, Jumat (14/10/2013) sekitar pukul 00.45 WIB karena menderita penyakit lambung kronis. Penyanyi era 70an ini juga mengidap kanker payudara sejak enam tahun lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini