Sukses

Puluhan Mobil Iringi Jenazah Diana Nasution Ke Pemakaman

Belasan mobil mengantar jenazah Diana Nasution ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013).

Puluhan mobil mengantar jenazah Diana Nasution ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (6/10/2013). Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 13.12 WIB.

Jenazah Diana diberangkatkan dari Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto. Mendiang yang juga ibu penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello memang lebih dulu disemayamkan di sana sejak Jumat (4/10/2013)

Pantauan Liputan6.com, bukan cuma keluarga Diana yang terlihat di sana. Beberapa kerabat seperti Sys Ns, Camelia Malik dan Ahmad Albar juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum penyanyi era 70an itu dikebumikan.

Adapun pemilihan TPU Tanah Kusir sebagai tempat peristirahatan terakhir Diana diakui kakak iparnya, Etha Latuihamalo, karena di sana lebih dulu ada anggota keluarga yang dikebumikan.

"Suami Diana (Minggus Tahitoe) maunya Diana dimakamkan berdekatan dengan makam anggota keluarga lainnya," kata
Etha Jumat lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana tutup usia pada Jumat (4/10/2013) sekitar pukul 00.45 WIB karena sakit lambung kronis. Pelantun lagu Benci Tapi Rindu juga mengidap kanker payudara sejak enam tahun lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini