Sukses

Detik-Detik Diana Nasution Dikebumikan, "Selamat Jalan Adik.."

Prosesi pemakaman Diana Nasution yang dimulai pukul 13.20 WIB itu berlangsung haru.

Jenazah Diana Nasution sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (6/10/2013). Prosesi pemakaman yang dimulai pukul 13.20 itu berlangsung haru.

Sebelum liang lahat ditutup rapat oleh tanah, keluarga dan ratusan pelayat lebih dulu bernyanyi lagu-lagu pujian pelepasan jenazah. Usai itu, pendeta mempersilahkan anggota keluarga dan kerabat dekat menabur bunga ke peti jenazah.

"I love You so much..selamat jalan adik," kata Rita Nasution, kakak Diana menangis sambil menabur bunga.

Sesi tabur bunga dilanjutkan oleh para anggota keluarga lainnya seperti sang suami, Minggus Tahitoe dan putranya, Marcello Tahitio alias Ello. Lalu, keluarga mempersilahkan para petugas pemakaman untuk menguruk liang lahat dengan tanah.

Prosesi pemakaman ini juga dihadiri para kerabat Diana dari kalangan artis. Mereka antara lain Ahmad Albar, Sys Ns, dan Camelia Malik.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi era 70an itu tutup usia karena sakit lambung kronis pada Jumat (4/10/2013) sekitar pukul 00.45 WIB. Diana juga mengidap kanker payudara sejak enam tahun lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.